PEMBERSIHAN VINYL LANTAI BISA BERMACAM-MACAM

PEMBERSIHAN VINYL LANTAI BISA BERMACAM-MACAM

PEMBERSIHAN VINYL LANTAI BISA BERMACAM-MACAMKecuali jika Anda hanya mempunyai satu jenis lantai, Anda perlu menggunakan berbagai jenis lantai keras. Hal pertama untuk lantai yang efisien adalah dengan mengetahui jenis lantai Anda yang anda miliki. Metode pembersihan yang bisa digunakan untuk yang lain.

Rumah biasanya menggunakan berbagai jenis lantai, berbagai jenis karpet, lantai kayu, berbagai jenis lantai batu atau keramik, dan lantai seperti aspal, linoleum, vinyl lantai, atau karet, yang banyak tersedia dan di jual di toko lantai vinyl.

Cara yang terbaik untuk membersihkan lantai adalah dengan cara menyedot debu, mengepel uap, menyapu, atau dengan metode tradisional. tetapi, tidak semua metode pembersihan sesuai untuk semua jenis lantai. Jadi sangat penting untuk mengetahui jenis lantai Anda dan metode pembersihannya sebelum Anda memulai dengan tugas pembersihan lantai. Misalnya, baking soda dan alat-alat listrik sangat membantu untuk membersihkan noda dalam ubin keramik.

Pada kasus lantai vinyl motif kayu, cukup sapu dengan sapu berbulu lembut agar bebas dari kotoran. Anda juga bisa melakukan penyedotan debu satu atau dua kali dalam seminggu dengan menggunakan sikat lembut.

Air adalah musuh terbesar lantai kayu, jadi jagalah lantai Anda sesering mungkin dari air. Jika ada tumpahan yang tidak disengaja, cukup lap dengan kain lembut sesegera mungkin. Lantai linoleum dapat dibersihkan dengan pelarut apa pun yang tidak mempunyai bahan dasar kimia. Dengan menggunakan bantalan scrubbing aggressive itu harus dihindari. Hindari menggunakan produk alkalin pada jenis ubin karena dapat menyebabkan lantai menjadi kuning.

Untuk menjaga lantai kayu Anda, Anda bisa menggunakan pelari karpet. Untuk mengepel lantai kayu poliuretan, selalu pakai pel yang kering atau basah. Ketika Anda menggunakan lap basah itu bisa membuat udara dapat meresap ke dalam lapisan dan merusak kayu. Jika Anda memiliki lantai keramik, bersihkan tumpahan segera dengan kain lembab. Menjaga scraper berguna telah membantu menghilangkan tanda krayon, kotoran makanan, noda minyak, dll.

Untuk menghindari residu kusam ini, Anda bisa menggunakan angin yang kencang sambil mengepel lantai. Untuk menghilangkan buih sabun dari dinding dan lantai kamar mandi, gunakan kain yang kering dan sedikit abrasif untuk menggosok.