Lantai Vinyl Pelapis Lantai yang Sejuk Untuk Ruangan

Lantai Vinyl Pelapis Lantai yang Sejuk Untuk Ruangan

Lantai Vinyl Pelapis Lantai yang Sejuk Untuk RuanganDari semua jenis penutup lantai, vinyl merupakan salah satu jenis penutup lantai yang relatif murah, sangat mudah perawatannya dan juga tahan lama. Bahan dengan bahan alami ini juga bisa menghadirkan kesan sejuk pada ruangan.

Selain keramik dan granit, ada satu material yang bisa dijadikan satu alternatif pelapis lantai, yaitu vinyl, sebagai pelapis lantai karena lebih praktis, pengaplikasiannya fleksibel, dan harga vinyl lantai yang ditawarkan relatif murah.

Lantai vinyl moti kayu yang satu ini bisa Anda aplikasikan untuk berbagai gaya penataan, baik modern minimalis maupun klasik. Sales Marketing  lantai vinyl bandung, produsen lantai vinyl dan wallpaper, mengungkapkan, lantai vinil memiliki daya tahan yang lama, juga tahan terhadap api dan udara.

Tidak sedikit membuat pilihan pelapis lantai jenis ini sering di gunakan pada bangunan komersial. Fitur Antigores juga menjadi salah satu kelebihan pada pelapis lantai ini dibandingkan material kayu. Pengganti kayu yang satu ini mampu menahan benturan dan tidak mudah rusak. Selain itu, vinyl juga tersedia dalam banyak motif dan jenis. Motifnya bervariasi, mulai motif polos, kayu, sampai motif yang lebih rumit.

Tapi jika anda bosan dengan tampilan lantai vinyl, Anda dapat menggantinya dengan motif lain, cukup hanya dengan mengelupas lapisan vinil lama dan menggantinya dengan yang baru. Karena sentuhan kain pada bagian bawahnya, lantai vinyl pun akan terasa lebih nyaman pada saat dipijak. Kelembutan lantai ini memberikan solusi dalam pemasangannya. Vinyl yang dipakai bisa bertahan sangat lama. Beberapa produsen lantai vinil bahkan mengklaim bahwa produknya bisa bertahan lebih dari 10 tahun.

Pelapis lantai yang satu ini juga terbilang praktis untuk mengajar dan diaplikasikan pada ruangan rumah anda. Anda tidak perlu membongkar lantai keramik karena vinil dapat menempel dengan sempurna pada bahan apapun. Agar  bisa lebih menempel, lebih baik menggunakan lem khusus agar bisa lebih kuat dan tahan lama. Pada  bagian bawahnya itu adalah sebagai tempat untuk merekatkan menggunakan lem. Vinyl dengan mudah direkatkan menggunakan lem pada lapisan plesteran atau lantai keramik.